Montag, 9. April 2012

Lucky Star

Origami Lucky Star ini pertama kali buat ketika aku lihat dan dapat potongan kertasnya dari toko buku di Singapura. Waktu ini bersama teman-teman liburan ke Singapura, aku dan teman-teman senang banget ke toko buku. Pas pindah ke jerman banyak kertas atau hasil origamiku aku tidak bawa dan sekarang tidak tahu ada dimana :( . Sekarang aku cuma ibu rumah tangga saja selain masak dan bersih-bersih rumah, hobbyku mulai aku aktifkan lagi :). Waktu jalan ke Bangkok (Thailand) aku sebenarnya mau ke toko buku untuk lihat-lihat tapi kelupaan, tapi pas jalan ke pasar di daerah Chinatown aku melihat kertas paket potongan untuk membuat origami Lucky star ini. Jadi deh aku beli beberapa :). Sebenarnya kita dapat saja mengunakan kertas fotokopi berwarna atau kertas bekas yang agak tebal yang potongannya 1 cm x 20 cm.
Lucky Star

Sebenarnya mudah untuk membuatnya tapi aku agak susah atau malas kali ya untuk membuat diagramnya. Sekarang banyak sekali cara membuat berbagi macam bentuk origami yang dapat kita temui di youtube.
Bagi yang ingin melihat cara membuat origami Lucky star dapat melihat di sini. 

Bhv, 6 April 2012

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen