Freitag, 13. April 2012

Tanabata Hikoboshi's Cow

 






Tanabata Hikoboshi's Cow


Boneka Tanabata Hikoboshi ada pasangan lainnya yaitu kerbaunya. Serinya ini aku temukan seperti biasa di Youtube buatnya gampang banget. Aku sekali mengikutinya. Di youtube ini adalah Daily origami yang bisa kita ikuti setiap hari, aku sih belum semuanya di coba, tapi pasti akan dilakukan kalau ada waktu luang.
Silakan klik link ini. Kalau aku tidak salah ingat pakai kertas fotokopi berwarna ukuran 15 cm x 15 cm untuk badannya, serta jangan lupa siapan spidol hitam untuk gambar matanya dan lem untuk lem kepala dan badannya. Kertas origami di sini mahal sekali sayang kalau untuk coba-coba ternyata tidak berhasil kebuang gitu saja, nanti kalau pulang ke Indonesia baru deh aku borong kertas origami buat coba-coba dan mau cari kertas origami yang bercorak atau kertas kado batik buat variasi semoga saja tidak kelupaan untuk belinya nanti.

Brhv, 13 April 2012/LF

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen